Senin, 02 Januari 2017

Harga Hotel Bintang 5 Terbaru

Harga Hotel Bintang 5 Terbaru


6. Favehotel Padjajaran Bogor – Bintang 3 
Harga Hotel Bintang 5 Terbaru - JL. Cidangiang No. 1 – Bogor, Bogor Utara 16144 | Nomer Telephone Favehotel Hotel +62 251 8356100 
Jumlah Kamar : 109 
Rating : Begitu Bagus (score 7, 6) berdasar pada (272 penjelasan) 
Tarif : dari mulai IDR 408. 000 – Pesan Dari Sekarang 

Kehadiran hotel ini berdekatan dengan pusat perbelanjaan serta hiburan yang populer di kota Bogor seperti Giant Botani Square jaraknya sekitaran 0. 2 Km lalu Kebun Raya Bogor berjarak 1. 1 Km serta Istana Bogor 1. 2 Km dan jarak ke Plaza Jembatan Merah dari hotel ini cuma 2. 3 Km.. 

Penjelasan dari Keluarga dengan anak kecil serta Wisatawan usaha : Mengasyikkan! dengan harga terjangkau, kita dapat nikmati sekelas hotel berbintang 4 serta 5. Tempatnya dekat dengan pusat perbelanjaan hingga begitu mempermudah untuk mencari keperluan seperti hiburan, makanan serta keperluan yang lain. Sarana hotel yang mengagumkan serta service yang ramah bikin kami sekeluarga kerasan bermalam di hotel ini. Begitu referensi! 
Hotel Amaroossa Royal - Bogor 
Hotel Amaroossa Royal – Bogor 
7. Amaroossa Royal Hotel – Bintang 4 
Alamat : Jn. Otto Iskandardinata No 84, Pusat Kota Bogor | Telephone : 0251 8354333 
Jumlah Kamar : 112, Wifi gratis 
Rating : Begitu Bagus (7, 4) berdasar pada (394 penjelasan) 
Harga : dari mulai IDR 703. 500. Booking Sekarang 

keunggulan dari Harga Hotel ini yang paling menonjol yaitu tempat hotel yang super duper, begitu strategis lantaran berdekatan dengan Giant Botani Square yang cuma berjarak 0. 2 Km pasti dapat dengan gampang di tempuh dengan jalan kaki. Bila kita ingin berlibur berbarengan keluarga jadi dengan gampang menuju Kebun Raya Bogor yang berjarak 0. 9 Km serta Istana bogor berjarak 1. 0 Km, sesaat Plaza Jembatan Merah 2. 0 Km. Terkecuali tempat hotel ini mempunyai rencana kamar yang elegan hingga tidak sama dari hotel yang lain. 

Tersebut info tentang hotel di Bogor yang memperoleh penjelasan bagus dari beberapa pengunjung hotel yang pernah datang serta menikmatinya dengan cara segera. Tetapi bila kamu menginginkan mencari hotel atau penginapan dengan harga yang lebih murah, simak saja infonya pada hotel murah di Bogor serta sekitarnya. 

Mudah-mudahan info ini menolong Kamu yang mencari tempat bermalam yang ideal waktu bertandang ke Bogor. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar